Sabtu, 14 Juli 2012

Sponsor PJTKI Indramayu Bohongi Calon TKW Jatisura


SPONSOR PJTKI  KARYONO  BOHONGI CALON TKW ASAL JATISURA INDRAMAYU




Indramayu-"GALAKnews"


Berawal kedatangan  Karyono  yang mengaku petugas dan  sponsor dari perusahaan PJTKI Jakarta,untuk rekrut calon tenaga kerja wanita yang akan di kerjakan di luar negeri sebagai pembantu rumah tangga dengan gaji cukup besar.Kedatangan Karyono ke rumah menjelaskan ada lowongan cepat untuk berangkat ke luar Negeri sebagai pembantu rumah tangga  dan proses cepat.

Hal tersebut diungkapkan Waski Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kab.Indramayu Jabar,bahwa kedatangan Karyono ke rumah  menjelaskan agar istri saya  Warsinih bisa berangkat  proses cepat untuk coling visa  tujuan Negara Oman.Ketika itu juga dijelaskan Waski pada Karyono bahwa istri saya harus coling visa untuk tujuan Negara Oman tersebut, pada saat itu Karyono jelas Waski dapat menyanggupi atas permintaan tersebut.

Sehingga kesepakatan itu di setujui untuk berangkat menjadi calon PJTKI untuk TKW sebagai PRT di Negara Oman .Setelah Karyono membawa istri saya Warsinih ke Jakarta untuk ditempatkan di penampungan di daerah Condet Jakarta,hampir sepuluh hari berselang di penampungan Condet Jakarta tidal ada khabar yang jelas.

Sehingga tutur Waski saya berupaya telepon KAryono tidak bisa di hubungi, sehingga saya menanyakan pada istri saya Warsinih bagaimana perkembangan di penampungan dan kapan berangkat, jawaban istri saya Warsinih  setelah di penampungan dianya bukan coling visa melaibnkan daftar TKW peserta baru.Seketika itu juga saya langsung beberapa kali kontak Karyono agar istri saya di batalkan karena tidak sesuai dengan dengan perjanjian awal.

Kesepakatan awal coling visa TKW ke Negara Oman kenapa sekarang daftar baru sebagai calon TKW ke Luar Negeri Negara Qatar ini jelaskan, bahwa sponsor Karyono tersebut bohongi calon TKW asala Desa Jatisura Indramayu  ?Hal ini jelas Waski  demi keselamtan istri saya suruh pulang ke Indramayu.

Lebih lanjut dijelaskan Waski pada 6 Juni 2012 menyatakan bahwa istri saya Warsini bertujuan membantu sodaranya nam Tarwen istri Suganda bekerja di Negara Oman, melalui sponsor Karyono  Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea Kab.Indramayu .Dengan persyaratan melalui proses coling visa namun pada kenyataannya dengan proses biasa dan tujuan berbeda Negara Qatar,sehingga menyalahi perjanjian awal yang diijinkan oleh saya selaku suami Warsini.

Sedangkan atas gagalnya keberangkatan tersebut pihak Karyono melaporkan kasus tersebut ke Polres Indramayu, dengan  surat panggilan Nomor Pol SPg/2031/VII/2012/Reskrim 11 Juli 2012  sebagai saksi hadir tgl 14 Juli 2012 mengahadap Iptu Nohfri Maramis SH Kanit II Reserse khusus sat Reskrim Polres Indramayu.

1 komentar:

  1. PJTKI RESMI adalah sebuah Perusahaan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta yang menempatkan Tenaga Kerja Indonesia ke Luar Negeri baik di sektor Formal maupun Informal dengan Negara Tujuan Penempatan yaitu Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, Timur Tengah dan Canada.

    PJTKI RESMI memiliki lagalitas dan. Visi Misi kami adalah menciptakan, melayani, dan menempatkan Tenaga Kerja Indonesia yang profesional dan berkualitas dengan integritas, produktivitas dan keunggulan yang kami miliki, sehingga diharapkan Tenaga Kerja Indonesia yang kami tempatkan tersebut akan mendapatkan peningkatan kesejahteraan bagi dirinya maupun keluarganya.

    PJTKI RESMI memandang setiap calon tenaga kerja sebagai sosok individu yang berharga dan berhak untuk mendapatkan kehidupan yang bermakna. Salah satu kunci suksesnya adalah melalui pemberdayaan dan pelatihan setiap tenaga kerja untuk mencapai kualitas yang terbaik.

    PJTKI RESMI berkomitmen untuk menjadi perusahaan pelatihan dan penempatan tenaga kerja Indonesia ke luar negeri yang baik. Saat ini PJTKI RESMI telah memiliki reputasi sebagai Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia yang besar dan terbaik di Indonesia. Sebagai perusahaan yang terpercaya dan dapat diandalkan baik di mata calon tenaga kerja dan agency di luar negeri, PJTKI RESMI telah menjadi tolak ukur kualitas bagi sebuah PJTKI di Indonesia

    Nikmati Kerjanya, Nikmati Hasilnya
    Salam Sukses

    Proses di Jakarta - Jawa Tengah - Jawa Timur - Lampung.
    Informasi Lebih Lanjut Silahkan langsung Telpon Ke HP "Pak Agus"

    Maaf Kami Tidak Melayani SMS
    Karena Banyaknya Peminat Kami tidak Bisa membalas SMS.

    HP : 081 235 491 898 (Simpati).
    HP : 087 858 111 096 (XL).
    HP : 0856 0802 8600 (IM3).

    Karena Banyaknya Penelpon, Jika Telepon Tidak Menyambung Silahkan Mengulang Telepon Lagi.

    Tidak menerima telepon jam 21:00 WIB ( jam 9 malam) ke atas.

    http://www.pjtkiresmionline.com

    BalasHapus